Sab. Mei 18th, 2024
DomaiNesia
Web Hosting

Alfie Renaldy atau kerap di panggil Alfin adalah Pendiri sekaligus Pemilik dari Alfin Digital Media Muda, Beliau Memulai Usahanya Sejak dari 2019 Dan memiliki beberapa jenis usaha di antaranya Layanan APayments, Layanan Media Berita, Dan Layanan Jasa, Informasi yang beredar Saat ini Usaha Yang di kelola Oleh Alfin Akan Meranjak pada sektor pembelajaran daring, selain sektor usaha basis digital Alfin Juga memiliki satu gerai usaha berupa Konter Pulsa.

Alfie Renaldy Atau biasa dipanggil Alfin Kelahiran Tahun 2004, Dan Memulai Usaha sejak Tahun 2019 Di Lampung Tengah, Menempuh Pendidikan S1 Ilmu Administrasi Bisnis, Sebelumnya Menamatkan Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Management Bisnis, bidang studi Bisnis Daring Dan Pemasaran.

Selain Memiliki Usaha, Alfin Juga saat ini Bekerja di salah satu Perusahaan Swasta Sebagai Administrasi Logistik di Kota Bandar Lampung.

Dari Pengalaman Memanagement Usaha dan Operasional yang dibangunnya sejak 2019, jelas Alfin memiliki kualitas dan skill yang mumpuni di bidangnya, bahkan saat ini sedang membangun sebuah sektor usaha baru dibidang edukasi dan pendidikan umum, tapi belum jelas apa dan bagaimana mekanismenya.

Faktain.com merupakan salah satu media berita dari naungan Alfin Digital Media Muda.


Eksplorasi konten lain dari Faktain.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

By Tim Faktain

Tim Faktain | Mencari informasi berdasarkan sumber yang akurat dan ditinjau serta di review sebelum di publikasikan

Kasih Komentar

Eksplorasi konten lain dari Faktain.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca